Jalan-jalan ke Pantai euy!

Hohoho…

Kemaren minggu gua habis ke pantai bareng anak-anak banyuwangi, sama-sama kuliah di ITB juga. Alkisah, ketika gua akan tidur-tiduran siang, tiba-tiba terdengar suara pintu gerbang rumah gua terbuka diiringi dengan suara-suara yang rasanya gua berusaha untuk tidak pernah mengenalnya. Hhhh…. ==’ Alamat gua bakal disatroni anak-anak. Dan ternyata benar! Tak lama kemudian muncul suara khas kek anak2 kecil klo manggil temennya buat ngajak maen, “Aaagiiiii~~….!!” Deng-dong… Acara istirahat santai gua bener-bener terancam batal. Gua datengi dan ternyata sudah berdiri anak-anak dengan dandanan siap-siap kek mo piknik. “Minal Aidzin wal Faidzin~~…” Sambutan khas abis lebaran…

“Adakeun apa?” tanya gua basa-basi soalnya gua dah paham gak mungkin mereka dateng jauh2 ke rumah gua hanya buat silaturahmi alias pasti ada maunya. “Ikut yo~k…! Ke pantai…” –‘ Panas-panas gini? Gua pengin nolak tapi gua juga pengin liburan ke mana gitu. Dan setelah melakukan negosiasi, akhirnya gua luluh juga pengin ikut bareng dengan dalih melepas penat THR a.k.a. Tugas Hari Raya. Whatever lah. Yang penting pada akhirnya di sana, gua bareng enam anak laennya, dengan komposisi ce:co=2:5, nongkrong di pinggir pantai sambil bengong-bengong. Sebuah kejadian yang jarang terjadi di kalangan anak-anak ITB klo gak lagi ngerjain tugas. :p

Naek parasiling mereka. Cowok-cowoknya, kecuali gua. Dompet gua lagi mepet, jadi gua males maen gituan, lagian gua udah pernah naek. Jadi gua memutuskan mendingan gak usah ikut naek, uangnya lebih baek dibuat beli es krim. Hwawawa… Alesan.

Klo tuh foto di atas itu foto jadul dulu pas gua naek. Jadi bukan foto kemaren minggu. 😛

Puas begituan sebelum pulang kami ambil foto kenang-kenangan bareng. Dengan pose berperang antara pat-kai (gua jadi pat-kai soalnya bawa garpu kerukan) dengan satria baja kano (mas Ferry yang jadi, soalnya pedangnya dari dayung sampan), gua bener-bener merasa bagaikan ada di atas daun kelor… Sayang gua gak bawa kamera, dan gua lupa minta dikirimin fotonya ke e-mail gua. Ntahvava… (-_-;)

Hufff… Dan yang lebih sayang lagi, gua nggak ikut acara makan-makan, soalnya aku mau diajak keluarga makan bareng. Dan setelah pulang…, ternyata jadinya besok… T_T Yasudah, nggak apa-apa. Unforgettable pose…