buat yang Ngeinvansi Palestina, gua rasa Neraka dah cukup

==’

Gua nggak tahu harus mulai dari mana dan membahas dengan sikap yang bagaimana. Begitu gua denger kejadian di palestina, gua gak ngerti harus ngapain. Desperate. Gua-kah yang goblok gak bisa bantu atau gimana… Ntahlah. Gua cuma bisa coba ngeyakini diri klo gua bisa, entah kapan, gua pengen jadi ilmuwan senjata militer berkekuatan super. Dan gua kepikiran gua pake buat perang ngelawan Israel… *Gua gak tahu kenapa, gua yang biasanya selalu berpikir positif tentang setiap tindakan orang, untuk Israel gua gak dapet feelnya.

Mereka manusia, dan gua yakin punya hati, tapi kalau anak kecil dibawa-bawa kek gini, gua nggak ngerti mereka...

Mereka manusia, dan gua yakin mereka juga punya hati, tapi kalau anak kecil dibawa-bawa kek gini, gua nggak ngerti mereka...

Gua gak bisa komen apa-apa...

Gua gak bisa komen apa-apa...

buat yang Nginvansi Palestina,

gua rasa Neraka dah cukup

Advertisements

Cerita ke\-0

Yo~ ini cerita yang gua tulis jum’at kemaren. 😀

Kemarin minggu-minggu berat buat gua. Praktikum-UTS-Praktikum-makan-Praktikum-PR-Praktikum-ngegame-Praktikum-tidur… dan semacamnya. Hhh… Gua pernah tidur cuman beberapa jam hanya buat ngerjain laporan dan paginya bolos kuliah cuman buat nyiapin praktikum. Dan ketika gua kira itu berat ternyata gua harus bersyukur, ada temen gua yang ga tidur buat ngerjain tugas-tugas yang ___klo boleh gua boleh bilang___ rada sick.

Sudahlah, yang penting udah lewat. Gua sampe ga sempat nulis dan ga berselera nulis blog. Tapi karena sekarang gua lagi ga sibuk apa-apa, yu~ kita hidupkan semangat menulis lagi.

Ada cerita apa ya… Hmmm… Gini deh gua bikin list dulu judul kejadian-kejadian menarik apa yang pengin gua ceritain.

1. Ber komunikasi
2. Meragukan Tuhan
3. LaTeiCh loh~
4. Kisah mereka yang membuatku bersyukur dilahirkan sebagai Agi
5. Gay and Lesbi
6. Gua ngerasa ujian itu ga penting…
7. Titik balik hidup gua
8. Nouryoku shiken
9. Mereka sudah lulus, dan ada yang kerja di …, aargghhhh iiiirrriiiii!
10. Rival vs Teman (lagi)
11. Hidup itu uang
12. Ma Trik!
13. Kyaaa!!! Kok jerawat muncul lagi???
14. Susahnya jadi orang (yang memendam ke-) narsis (-an)…

Banyak ya… Apa sempet ya gua tulis semua? ==’ Hahaha… Yang jelas, gua pengin mulai dari cerita ke-0 yaitu, Jum’at ini aku pulang kampung. 😀

Gua lagi batuk. Udah beberapa hari. Dan malem kamis puncaknya. Skala batuknya bener-bener bikin tenggorokan sakit dan gua sempat muntah secara gak sadar beberapa kali (maksudnya dalam kondisi tubuh belum sadar sepenuhnya dari tidur, gua bisa nyari dan ambil kresek terus muntah di sana). Syukurlah pagi ini gua walau masih batuk-batuk, rasanya gak seberat yang semalem.

Masih ada banyak hal yang kudu diselesaiin hari ini sebelum gua pulang. Nempatin janji gua ke temen, ambil pesenan temen, ke annex, ke tu, ke bni <- tiga terakhir sepertinya prosedur buat KTM baru. Terus gua belum tata-tata baju dong. Mana celana kesayangan gua ada yang belum kecuci. Astaga… Juga, gua belum ke kartika sari beli oleh-oleh. ==’ Juga belum milih baju apa yang bakal gua pake nanti. Juga gua belum mandi ini dong~ Padahal ini udah jam 10:01 dan gua belum ke kampus. Oh~~~…

Aku dapet dari CLEMZ, thanks alot!

Aku dapet dari CLEMZ, thanks alot~

Ntah vava… Yang penting semua barang-barang dah siap walau belum siap 100%. Hehehe… Udah ah, saatnya mengucapkan bu-bai buat bandung tersayang. Nti Januari gua insya Allah balik lagi ke sini. Do’ain gua selamat di jalan ya. Met liburan friends… ^^