I’m Proud being Engineer

Hmmm…

Iseng-iseng tadi gua bikin wallpaper geje untuk komputer gua. Temanya adalah keprofesian. Karena gua bingung mau kerja atau kuliah S2 abis ini. Pengen langsung kerja tapi gua pengen ngelanjutin riset yang belum kesampaian. Pengen ngelanjutin riset, tapi gua dah keburu pengin kerja. Bingung. ==’

Dan sebagai gantinya, gua bikin wallpaper geje yang bakal melogokan apapun yang gua pilih abis ini. Engineer atau Researcher. Ahahahahakz-ahakz… Selamat mendonlot bagi yang mendonlot~ 😀

字幕 ぼくは研究者として自慢

字幕 ぼくは研究者として自慢

text-to-speech: be wise be engineer be electronics

text-to-speech: be wise be engineer be electronics

Advertisements

10 thoughts on “I’m Proud being Engineer

  1. Bangga dong jadi insinyur… 😀

    Eh… tapi jadi peneliti boleh juga denk…. 😆

    Bingung… Kalo di Indonesia, nasib peneliti kayaknya belum jelas. Kalo di Jepang pasti makmur ya. 😀

  2. @kiki, iya ki’…

    aduh, kamu mengapresiasi wallpaper saya dengan berlebihan, saya jadi malu… :p tujuan dibuatnya wallpaper ini kan untuk menarik kaum muda mudi indonesia biar semakin banyak yang jadi engineer~

    btw kamu bikin juga gih yang versi lab ic~ hihihi… 😆

  3. @asop, bukannya insinyur sama engineer itu sama ya? 😆

    di Indonesia keknya nasib peneliti dah mulai jelas. pemerintah udah ngucurin dana buat beberapa produk penelitian setahu saya. semoga saja memakmurkan peneliti yang bergelut di sana. kalau nggak memakmurkan keknya memang enakan ke luar aja ya. :p

  4. x -> y
    y -> x
    ——–
    x-> x

    Yakin nasib peneliti dah mulai jelas? Sekarang aja kabarnya LTE yang dipilih oleh Pemerintah. Padahal riset yang udah berjalan WiMax. Gimana dong? Paling2 beli lagi dari luar.

    Alangkah lebih bagus kalo difoto itu tulisannya pake bahasa jawa.. Ada lho font bahasa jawa

  5. @ndog, wah, berarti nggak jelas lagi dong ndog nasib peneliti WiMax sekarang. btw, seriusan tuh LTE yang dipilih? Kok bisa-bisanya pemerintah milih LTE sedangkan WiMax lagi jalan? mungkin saya bisa diberi sedikit pencerahan? 😦

    :JawaModeOf:
    adapun bahasa jawa, apa daya, saya tidak terlalu mendalami dan tidak terlalu bisa menulis jawa. selain itu, hurufnya juga tidak terlalu efektif untuk ditulis di space semacam itu. T_T
    :JawaModeOn:

    btw, dulu saya bikin buku soal-soal fisika pake huruf jawa loh di kompi. cuman setelah 3 lembar ngetik, saya jadi aneh. bikin lagi yok. 😆

  6. @kiki’, apakah kamu bermaksud berkata bahwa saya bukan orang baik2, narsis, dan bukan suka bersedekah? aduh, saya laki-laki baik-baik kok ki’ (amin). 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s