Melo ah… :p

Errr…

Errr…

Errr…

Saya sebetulnya sedang merasakan takjub dan heran jadi satu. Bukan dalam artian positif. Entah kenapa saya baru pertama kali merasakan hal seperti ini. Jadi, intinya, saya sedang merasa kecewa terlampau berat dengan seseorang. ==’

thanks to markmossasj: disappointed face

thanks to markmossasj: disappointed face

Wah, ini tampaknya pertama kalinya saya mengeluh tentang seseorang di sini. Rasanya ingin marah tapi saya sendiri merasa biasa-biasa saja. Bahkan mungkin cenderung kasihan. Cuman ya itu, rasa kecewanya sudah nggak bisa saya tolerir lagi.

Tapi keknya dari awal saya yang salah juga sih. Gimana-gimana pun juga kalau dipikir-pikir semua salah saya juga. Wkwkwkwkw… Yasudlah, ntah vava. Yang penting sudah berlalu. πŸ˜†

Semoga ini bisa dijadikan pelajaran oleh saya di masa mendatang. Thanks for the lesson you give to me, dude. Hope you success in the future. πŸ˜€

Advertisements

6 thoughts on “Melo ah… :p

  1. AGIIIIII, ini pasti saya deh..
    Maafffff..
    Agi, saya akan bertanggung jawab, percayalah.. saya seorang gentlewoman!
    Maafkan kelalaian dan bahkan keapatisan saya T.T
    Apapun yang kamu minta, saya lakukan deh T.T
    AGIIIIIIIIIIIIIII, maaffffff *histeris sendiri*

  2. @asop, saya juga, ini lagi geje ajah.
    wkwkwkww

    @kiki, ahahahaha… jadi ini yang menyebabkan kamu ngajak saya ke BEC kemaren. πŸ˜† bukan kamu kok ki’, percayalah, saya orang yang gentlemen, jadi nggak bakal minta yang macem-macem. wkwkwkwk~

  3. @ndog, LOL ini hanya emosi sesaat saya ndog. maklum anak muda masih labil. πŸ˜€

    @hamka, wkwkwkwkw… nggak kok ham. saya tidak membicarakan kamu. ini postingan khusus untuk membicarakan diri saya sendiri. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s