VBlog Kesepuluh – Makan-makan di Bangkok

Sawasdee Krap!

Ini vblog yang ane janjiin pengen buat dari tulisan sebelumnya.

Liburan panjang kemaren gua sempat mengunjungi Bangkok, Thailand. Dan di sana ane jatuh cinta sama makanan lokal yang menurut gua rasanya luar biasa. Di vblog ini gua juga sempet ngecoba warung makan vegetarian di sana. Enak deh, seriusan. Selain itu, hostel yang ane tempati tempatnya juga asik walau ada di dalem perumahan dalam kota.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s