Tentang

Agi Prasètiadi

Seorang pemuda cemerlang dalam beberapa hal dan mungkin tidak cemerlang dalam banyak hal ini, akan memberikan anda sedikit banyak pengalaman hidup dalam bertemu dengan seseorang. Terlahir sebagai anak tunggal dan kemudian disusul dengan adik-adiknya yang imut-imut seperti kakaknya yang pertama.

Bagi yang penasaran dengan saya dari jarak yang cukup dekat dan ingin melihat wajah saya berlama-lama, monggo di-save picture-picture di bawah ini di kompi anda, dan silahkan dinikmati berjam-jam sampai anda ketiduran. Hahaha.

gua versi 1

gua ketika masih alay

gua versi 2

gua dan kelinci

Kalo ada yang mo mbaca edisi nggak jelas dari blog-ku yang sebelumnya, silahkan mampir di Blog Lama. Itu udah jarang tak apdet. Hehehe. Juga, klo mo add facebook, sok di Facebook Ane. Kalau ada yang mau subscribe channel youtube ane, monggo subscribe di Youtube Ane. It’ll be nice to meet you. Klo mau follow twitter ane, silahkan difollow di Twitter Ane. Satu lagi, klo mo maen chatt bareng pake ym sok di-add di agi_kakkoii. Btw, sorry buat mereka-mereka yang terkadang merasa ga nyaman dengan cara gua menulis, karena sejujurnya gua orang dengan bahasa yang campur-campur.

Udah ah, gitu aja. Klo ada yang mo nanya-nanya, silahkan tanya langsung di sini.

Have a nice day ya! ^^

14 thoughts on “Tentang

  1. ohohoho…

    coba buka kamus bergambar besar bahasa indonesia karangan jean arousteaux dan agi prasetiadi. kamu pasti bakal liat halaman ilustrasinya mirip di halaman ini.

    wkwkwk… LOL

  2. Halo Agi,Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah 🙂

    Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

    masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

    Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

    Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s