buat yang Ngeinvansi Palestina, gua rasa Neraka dah cukup

==’

Gua nggak tahu harus mulai dari mana dan membahas dengan sikap yang bagaimana. Begitu gua denger kejadian di palestina, gua gak ngerti harus ngapain. Desperate. Gua-kah yang goblok gak bisa bantu atau gimana… Ntahlah. Gua cuma bisa coba ngeyakini diri klo gua bisa, entah kapan, gua pengen jadi ilmuwan senjata militer berkekuatan super. Dan gua kepikiran gua pake buat perang ngelawan Israel… *Gua gak tahu kenapa, gua yang biasanya selalu berpikir positif tentang setiap tindakan orang, untuk Israel gua gak dapet feelnya.

Mereka manusia, dan gua yakin punya hati, tapi kalau anak kecil dibawa-bawa kek gini, gua nggak ngerti mereka...

Mereka manusia, dan gua yakin mereka juga punya hati, tapi kalau anak kecil dibawa-bawa kek gini, gua nggak ngerti mereka...

Gua gak bisa komen apa-apa...

Gua gak bisa komen apa-apa...

buat yang Nginvansi Palestina,

gua rasa Neraka dah cukup

8 thoughts on “buat yang Ngeinvansi Palestina, gua rasa Neraka dah cukup

  1. @bintang
    gua juga setuju..!!

    @irfanhanif
    amiiin…
    semoga matinya mati syahid…

    btw, kok sepertinya aku melihat keanehan di situsnya ya. statistiknya dari mana asal pem-vote keknya ada yang aneh deh.

    @tmroffi
    Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un…

    manusia yang pikirannya logis (tanpa perlu embel-embel dia dari ras atau agama manapun), pasti hati nuraninya terketuk lihat palestina…

    @lee sang won
    amiiin…

    semoga peristiwa seperti itu ada di jaman kita masih hidup jadi bisa ikut nyaksikan atau kalau nggak ya setidaknya ikut maju ke sana (tentu bawa ilmu, harta, dan semacamnya, gak melompongan)…

Leave a comment